Indonesian Biology Teacher (IBT) adalah Jurnal Pembelajaran Biologi yang bersifat Open Access [p-ISSN 2614-2430 | e-ISSN 2615-4897]. IBT menerbitkan naskah orisinal hasil penelitian atau Tinjauan hasil pemikiran yang belum pernah diterbitkan dalam media publikasi lain.
IBT menerima artikel dalam bidang Pendidikan dan Pembelajaran Biologi (Profesionalime Guru Biologi, Bahan Ajar, Media Pembelajaran, Assesment dan Evaluasi, Metode, Suasana Pembelajaran dan lain-lain dalam lingkup sistem pembelajaran Biologi semua jenjang pendidikan). Kontributor artikel IBT diharapkan berasal dari Mahasiswa Pasca Sarjana (Guru, Dosen, Peneliti, Mahasiswa Calon Magister dan Doktor, dan Praktisi Pendidikan/Pembelajaran Biologi tanpa batasan geografis.
Naskah dikirim dalam bentuk soft file (ms.word) melalui sistem online. Setiap penulis yang ingin mendaftarkan naskahnya perlu mendaftar/membuat akun melalui sistem tersebut. Template penulisan artikel IBT selengkapnya dapat diunduh melalui link berikut: Guideline for Author
Vol 1, No 2 (2018): IBT - Volume 1, Nomor 2, Juli 2018
Table of Contents
Articles
Nurul Fauziah
|
42-45
|
Mellisa Mellisa
|
46-52
|
Syaris Kamaludin, Hertien Koosbandiah Surtikanti, Wahyu Surakusumah
|
53-61
|
Rudy Haryanto
|
62-68
|
Raudhah Awal, Ermina Sari, Rahmat Rahmadhan
|
69-75
|
Laili Rahmi, Khoirulan Sasmita
|
76-79
|
Iffa Ichwani Putri
|
80-84
|