Indonesian Biology Teacher (IBT) adalah Jurnal Pembelajaran Biologi yang bersifat Open Access [p-ISSN 2614-2430 | e-ISSN 2615-4897]. IBT menerbitkan naskah orisinal hasil penelitian atau Tinjauan hasil pemikiran yang  belum pernah diterbitkan dalam media publikasi lain.

IBT menerima artikel dalam bidang Pendidikan dan Pembelajaran Biologi (Profesionalime Guru Biologi, Bahan Ajar, Media Pembelajaran, Assesment dan Evaluasi, Metode, Suasana Pembelajaran dan lain-lain dalam lingkup sistem pembelajaran Biologi semua jenjang pendidikan). Kontributor artikel IBT diharapkan berasal dari Mahasiswa Pasca Sarjana (Guru, Dosen, Peneliti,  Mahasiswa Calon Magister dan Doktor, dan Praktisi Pendidikan/Pembelajaran Biologi tanpa batasan geografis.

Naskah dikirim dalam bentuk soft file (ms.word) melalui sistem online. Setiap penulis yang ingin mendaftarkan naskahnya perlu mendaftar/membuat akun melalui sistem tersebut. Template penulisan artikel IBT selengkapnya dapat diunduh melalui link berikut: Guideline for Author




Vol 1, No 2 (2018): IBT - Volume 1, Nomor 2, Juli 2018

Table of Contents

Articles

Nurul Fauziah
PDF
42-45
Mellisa Mellisa
PDF
46-52
Syaris Kamaludin, Hertien Koosbandiah Surtikanti, Wahyu Surakusumah
PDF
53-61
Rudy Haryanto
PDF
62-68
Raudhah Awal, Ermina Sari, Rahmat Rahmadhan
PDF
69-75
Laili Rahmi, Khoirulan Sasmita
PDF
76-79
Iffa Ichwani Putri
PDF
80-84